ASUS Vivobook X BAPE

Setelah 3 Tahun, Versi Global SINoALICE Akhirnya Buka Pra-Registrasi

SINoAlice Global Header

Gametren – Kamu para pecinta game buatan Yoko Taro seperti Nier dan Drakengard? Ada kabar baik buat kamu nih karena SINoALICE akan hadir untuk Global sebentar lagi.

Pertama kali diluncurkan pada tahun 2017 untuk wilayah Jepang, SINoALICE merupakan game yang mengambil tema dunia dimana para tokoh dongeng populer seperti Alice, Snow White, dan Gretel yang telah diinterpretasi ulang untuk menjelajahi dunia berbahaya.

Setelah menunggu hampir 3 tahun lamanya, Square Enix bersama Pokelabo telah mengumumkan bahwa SINoALICE akan dirilis secara global pada bulan Juli 2020. Menariknya, versi globalnya akan ditangani langsung oleh Pokelabo selaku pengembang.

Meniliki informasi yang mencuat pada akhir tahun lalu, SINoALICE versi global kabarnya akan dipegang oleh Nexon. Ini tentunya menjadi suatu kejutan yang positif karena tidak sedikit pemain mobile yang kurang menyukai Nexon.

Semoga saja dengan dipegang langsung oleh sang pengembang, versi global dari SINoALICE akan tetap memiliki kualitas yang baik dari segi komunikasi dengan komunitas hingga sistem gacha yang diberikan.

Salah satu yang mungkin menjadi alasan mengapa Square Enix tidak menggandeng Nexon dikarenakan kualitas lokalisasi yang dikatakan kurang baik. Hal ini pernah diumumkan oleh Tim Management SINoALICE pada bulan Juli 2019 lalu.

SINoAlice Game

Nah dengan sudah adanya kepastian akan kehadiran SINoALICE versi global yang tidak akan lama lagi hadir, kamu bisa terjun ke dunia unik yang dibuat oleh Yoko Taro. Jika kamu penggemar cerita dari Drakengard maupun Nier, game ini bisa memberikan cerita tambahan untuk melepas dahaga kamu.

Apalagi musik SINoALICE juga diciptakan oleh Keiichi Okabe sehingga kamu akan mendapatkan pengalaman yang tidak kalah menawannya.

SINoALICE sendiri merupakan game berbasis turn based RPG yang penuh tantangan. Tidak hanya memiliki cerita berliku untuk setiap karakter, kamu juga bisa menikmati cerita dari lebih 150 senjata yang ada.

Apalagi SINoALICE juga pernah mengadakan event kolaborasi dari game-game Yoko Taro lainnya seperti Nier Automata dengan 2B dan 9S serta Drakengard 3 dengan Zero sebagai karakter tamu yang bisa kamu dapatkan.

Tertarik? SINoALICE versi global sudah membuka pra-pendaftaran di Google Play sehingga kamu tidak akan melewatkannya ketika meluncur nanti.

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment