ASUS Vivobook X BAPE

Jadi Free-to-Play! Call of Duty: Warzone Hadir Dalam Mode Battle Royal

Call of Duty Warzone Header

Gadgetren – Nama Call of Duty yang sudah sangat besar sekali rasanya hampir setara dengan genre First Person Shooter itu sendiri.

Semakin melebarkan sayapnya, Activision selaku publisher telah mengumumkan kehadiran Call of Duty: Warzone untuk platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Yang paling menariknya, game ini tersedia untuk kamu mainkan secara gratis.

Call of Duty: Warzone sendiri merupakan Mode Battle Royal dari Call of Duty: Modern Warfare yang sudah rilis terlebih dahulu. Walaupun game ini tergolong sebagai “mode” tambahan, namun Activision juga menyediakan versi standalone free-to-play untuk pemain yang tidak memiliki Modern Warfare.

Pada game ini, kamu akan diterjunkan pada sebuah wilayah bernama Verdansk yang digadang sangat luas sekali. Maka dari itu Activision pun menambah jumlah maksimal pemain menjadi 150 orang dalam satu pertandingan.

Belum ada kepastian secara jelas mengenai sistem permainan itu sendiri, namun beberapa bocoran mengindikasi bahwa Call of Duty: Warzone mempunyai peta luas  yang merupakan gabungan dari peta-peta lain dan terdapat sistem revive yang cukup unik.

Call of Duty Warzone Screenshot

Melihat dari pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh Activision, Call of Duty: Warzone akan menghabiskan kapasitas penyimpanan sebesar 80 – 101GB bagi kamu yang tidak memiliki Call of Duty: Modern Warfare.

Memang ukurannya terbilang sangat besar untuk sebuah game free-to-play, jadi siap-siap untuk mengatur waktu kapan untuk mengunduhnya karena bisa memakan waktu yang sangat lama menggunakan internet provider Indonesia.

Untungnya, pengembang telah memberikan solusi agar kamu tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mencicipinya. Call of Duty: Warzone akan tersedia dalam bentuk segmented download yang berarti setelah mengunduh 20GB, kamu bisa langsung bermain Gunfight solo melawan bots secara offline.




Dengan begitu kamu bisa merasakan seperti apa gameplay dari Call of Duty: Modern Warfare yang menjadi dasar utama dari game ini.

Nantinya ada dua metode untuk mengakses Call of Duty: Warzone. Bagi kamu yang memiliki Call of Duty: Modern Combat maka bisa masuk ke panel s (menggantikan panel Classified). Sementara untuk versi free-to-play akan muncul sebagai game terpisah untuk dijalankan.

Tertarik untuk memainkannya? Kamu yang memiliki Call of Duty: Modern Combat dapat memainkan Mode Battle Royal ini lebih dulu pada pukul 8AM PDT atau tepatnya jam 10 malam WIB nanti sedangkan versi free-to-play baru akan tersedia jam 2 pagi WIB esoknya.

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment