ASUS Vivobook X BAPE

Akhirnya Tanggal Rilis DreadOut 2 Diumumkan Melalui Official Trailer

DreadOut2 Steam Header

Gametren – Setelah menunggu sekitar satu tahun lamanya, Digital Happiness selaku pengembang telah mengumumkan jadwal perilisan untuk Dreadout 2.

Melalui sebuah video Official Trailer yang dilepas pada kanal YouTube resminya, DreadOut 2 akan mulai tersedia untuk kamu beli di platform PC Steam pada tanggal 20 Februari 2020.

Pihak Digital Happiness sendiri sebelumnya memang menjanjikan bahwa DreadOut 2 akan rampung pada awal tahun 2020 ini. Namun siapa sangkat ternyata game ini sudah siap untuk kamu mainkan dalam waktu seminggu lagi ketika artikel ini diturunkan.

Namun halaman Steam dari DreadOut 2 masih menunjukkan waktu rilis 20xx dan belum muncul tombol Pre-Order ketika tim Gametren mengeceknya (2/11/2020). Walaupun begitu, game ini tetap mendapatkan antusiasme yang tinggi baik dari gamer tanah air maupun mancanegara jika melihat dari komentar YouTube trailer tersebut.




Hype tersebut sangat bisa dimengerti karena Official Trailer DreadOut 2 memang memperlihatkan sebuah game horror yang tampak menjanjikan. Dibandingkan judul pendahulunya, DreadOut 2 memiliki gameplay yang lebih bervariasi.

Masih mengikuti kisah Linda sebagai protagonis, ia tampaknya kini lebih berpengalaman dalam mengusir para setan. Tidak hanya mengandalkan kamera saja, Linda pun dapat menyerang musuh dengan menggunakan berbagia senjata jarak dekat seperti pipa maupun pisau.

Tidak hanya soal gameplay saja, DreadOut 2 pun kini hadir dengan grafis yang lebih cantik berkat penggunaan Unreal Engine 4. Bahkan kini kamu bisa melihat lingkungan dengan cita rasa Indonesia yang lebih nyata lagi dalam sebuah game.

DreadOut2 Demo Alpha 2

Menariknya lagi, DreadOut 2 kini mempunyai aura yang lebih mirip dengan Silent Hill ketimbang Fatal Frame yang menjadi acuan game pertama. Kali ini berbagai musuh dan lingkungan terlihat seperti mimpi buruk layaknya sebuah neraka.

Bagi kamu para pecinta game horror, DreadOut 2 pastinya harus menjadi salah satu game yang ada di wishlist 2020. Apalagi jika kamu memang salah satu gamer yang ingin merasakan kengerian dari hantu-hantu lokal Indonesia.

Siapa saja dari kamu yang tidak sabar untuk memainkan game yang satu ini? Kalau saya sih pasti.

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment