Assassin’s Creed Unity Bisa Dibeli Cuma Rp 25 Perak Aja di Steam, Buruan Borong

Assssins Creed Unity Headers

Gametren – Game orisinal hingga kini masih bisa dikatakang cukup mahal untuk sebagian orang walaupun sudah sering kali ada Steam Sale.

Sebagai gamer yang “perhitungan”, kita tidak boleh melewatkan momen diskon atau penurunan harga dari game orisinal. Nah bagi kamu yang senang mencari hal-hal seperti itu dan pecinta franchise Assassin’s Creed pasti akan senang dengan kabar yang satu ini.

Pada halaman Steam Indonesia, Assassin’s Creed Unity hari ini hanya dihargai Rp 25 perak saja. Jika meliha riwayat harganya di SteamDB, game ini mempunyai harga normal yang jauh lebih mahal, yakni di kisaran Rp 300 ribu.

Saya pun langsung coba untuk membelinya menggunakan akun Steam utama. Hasilnya memang benar saja bahwa Assassin’s Creed Unity sukses dibeli dan masuk ke Library Steam saya dengan hanya merogoh kocek Rp 25 saja.

Tentunya muncul pertanyaan apakah ini kesalahan sistem atau karena hal lainnya karena tidak ada penurunan harga sejauh itu jika melihat harga di region lain seperti Singapura maupun Amerika. Pertanyaan lainnya adalah apakah game ini akan ditarik lagi jika memang kesalahan sistem.

Daripada menunggu kepastian akan hal tersebut, tidak ada salahnya untuk langsung membeli game satu ini mengingat kamu tidak akan rugi banyak jika memang game ini harus ditarik lagi dari Library Steam kamu.

Game ini memang sempat mendapat sambutan yang kurang baik berkat banyaknya bug yang muncul dan masalah performa. Namun sejak itu, Ubisoft telah memperbaiki permasalah-permasalah tersebut hingga akhirnya kini dapat dimainkan dengan nyaman dan lancar.

Assassin’s Creed Unity sendiri merupakan judul game kelima dari seri utama Assassin’s Creed yang diluncurkan pertama kali untuk platform PC, PS4, dan Xbox One pada tahun 2014 silam. Game ini masih menggunakan sistem pertarungan yang tidak jauh berbeda dengan judul sebelumnya.

Mengambil waktu pada era Revolusi Perancis di Paris, Assassin’s Creed Unity menceritakan tentang Arno Dorian, protagonis yang kamu mainkan, dalam tugasnya untuk mengungkap siapa yang membunuh ayah angkatnya.

Dalam perjalanan tersebut, Arno harus mengungkap banyak misteri yang ternyata menyelimuti peristiwa yang ia saksikan secara langsung ketika masih kecil. Di samping itu, ia pun tertarik dengan seorang wanita dari kubu musuh Templar.

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

1 comment

  • aku bisa minta tolong nga bang soal nya akun aku di Hank orang bisa nga kbalikan akun aku 🙏🙏🙏🙏