ASUS Vivobook X BAPE

Chapter Prolog Dari Game Lokal A Space for the Unbound Sudah Bisa Diunduh Secara Gratis

A Space for the Unbound Prologue Headers

Gametren – Rasanya dunia game Indonesia semakin berkembang dengan mulai bermunculannya judul-judul baru seperti A Space of the Unbound.

Dikembangkan oleh studio lokal asal Surabaya, Mojiken Studio, game ini chapter pembuka atau prolog serta sebagai pembuktian konsep dari game A Space for The Unbound yang akan diluncurkan nantinya.

Melihat dari halaman resminya, A Space for The Unbound – Prologue sendiri mengambil waktu kehidupan sehari-hari pada tahun 90an di pedesaan Indonesia melalui grafis piksel yang indah. Game ini pun menjanjikan cerita mengenai mengatasi kegelisahan, depresi, serta hubungan antara seorang anak lelaki dengan perempuan yang memiliki kekuatan supranatural.

Sebagai bagian pembuka, game ini memiliki durasi permainan sekitar 15-20 menit dimana kamu bisa eksplorasi pedesaan Indonesia yang memiliki suasana menenangkan, namun dengan sentuhan supranatural.

A Space for the Unbound Prologue Screen

Selain itu kamu bisa berinteraksi dengan para penduduk dan mendengarkan cerita-cerita pribadi mereka. Menariknya, karakter yang kamu mainkan dapat masuk ke dalam pikiran sesorang untuk mengetahui isi pikiran layaknya film Inception.

Tertarik untuk mencicipinya? A Space for The Unbound – Prologue tersedia untuk kamu unduh secara gratis melalui platform Steam. Sebagai game yang masih dalam tahap pengembangan, Mojiken Studio pun mengharapkan kamu yang sudah mencobanya untuk memberi masukan-masukan untuk dipertimbangkan pada versi penuhnya.

A Space for the Unbound Prologue Rural

Bagi kamu yang belum tahu, Mojiken Studio merupakan salah satu pengembang game yang sudah cukup populer di tanah air. Sudah banyak judul game yang telah dikerjakan oleh studio ini mulai dari Divination hingga Ultra Space Battle Brawl yang dikembangkan bersama Toge Production.

Melihat ulasan yang cukup positif sejauh ini di halaman Steam A Space for The Unbound, rasanya game ini patut untuk ditunggu-tunggu bagi kamu yang suka bermain game dimana cerita menjadi daya tarik utamanya.

Nah dengan digratiskannya A Space for The Unbound – Prologue dan tidak memiliki durasi yang terlalu lama, rasanya tidak ada alasan untuk tidak mencoba game buatan studio lokal yang satu ini karena memang terlihat sangat menarik sekali.

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment