ASUS Vivobook X BAPE

Bandai Namco Umumkan Captain Tsubasa Rise to Champions Untuk PC dan PS4

Captain Tsubasa Rise to Champions Header

Gametren – Kamu salah satu pecinta bola dan anime pada tahun 2000-an? Pasti kamu juga kenal dengan sebuah tayangan yang sangat populer pada saat itu, Captain Tsubasa.

Kepopuleran Captain Tsubasa pada saat itu sangat luas sekali hingga membuat banyak anak maupun pemuda yang tertarik untuk menjadi pesepak bola. Bahkan anime buatan negeri Sakura ini bisa dikatakan sebagai salah satu anime olah raga yang cukup berpengaruh.

Walaupun cerita utama dari sang kapten bernomor punggung 10 berakhir pada tahun 2008 lalu, namun Yōichi Takahashi sebagai pengarang masih terus mengeluarkan jilid baru hingga saat ini. Di Indonesia ketenaran Captain Tsubasa mulai redup dan hanya diingat oleh para penggemarnya saja.

Nah jika kamu seorang gamer yang ingin bermain sebagai Captain Tsubasa, maka kamu bisa bersenang hati karena Bandai Namco telah mengumumkan kehadiran Captain Tsubasa: Rise to Champions untuk platform PC, PS4, dan Nintendo Switch.

Game ini sendiri dikembangkan oleh Tamsoft yang sebelumnya dikenal melalui seri Hyperdimension Neptunia. Mengusung genre Arcade Football Action, Captain Tsubasa: Rise to Champions akan menyajikan aksi cepat yang ditambah tamburan berbagai tendangan super sebagaimana yang ada di anime.




Dibandingkan game sepak bola yang lebih serious seperti PES maupun FIFA, game ini tentu akan memberikan daya tarik sendiri bagi pemain yang lebih suka game arcade karena lebih mudah untuk dinikmati.

Menariknya, game ini dikabarkan dapat dimainkan hingga empat orang secara bersamaan baik itu offline maupun online. Dengan grafis yang lebih realistis namun tetap serupa dengan sumbernya, Captain Tsubasa: Rise to Champions dipastikan dapat melepas rindu kamu yang suka akan seri ini.

Sayangnya hingga saat ini belum diketahui kepastian akan tanggal rilis. Pastinya, Captain Tsubasa: Rise to Champions direncanakan untuk hadir pada tahun 2020.

Apakah kamu salah satu gamer yang tidak sabar untuk mencobanya? Kalau saya sudah pasti akan memainkan game yang satu ini untuk merasakan kembali kehebatan dari Tsubasa Ozora bersama teman-temannya.

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment