ASUS Vivobook X BAPE

Moonton Akan Bagikan Skin Martis Death Rock Gratis. Gimana Cara Mendapatkannya?

Mobile Legends Martin Death Rock Header

Gametren – Ada kabar baik nih untuk kamu para penggemar Mobile Legends, khususnya yang menjagokan Martis.

Kenapa? Moonton pada update Mobile Legends selanjtunya akan memberikan skin spesial gratis untuk Martis, yakni Death Rock. Seluruh pemain tentunya bisa berkesempatan untuk mendapatkan kostum rocker yang satu ini.

Walaupun begitu kamu tidak akan mendapatkannya secara langsung begitu saja karena ada beberapa hal yang perlu diikuti terlebih dahulu untuk mendapatkan skin Death Rock secara gratis. Tenang saja, kamu tidak perlu membeli sesuatu kok.

Seperti yang diberitakan oleh Gamebrott, pada update terbaru nanti kamu diharuskan untuk mengikuti event baru yang dari bocorannya bernama Music Day. Sama seperti event lainnya, akan ada tugas yang perlu kamu selesaikan setiap harinya untuk mendapatkan “Party Chord”.

Party Chord tersebut bisa didapatkan melalui beragam aktivitas, namun semakin tinggi tingkat kesulitannya maka semakin banyak juga Party Chord yang didapat. Setelah kamu memiliki jumlah yang cukup, Party Chord dapat digunakan untuk melalukan Draw atau roda keberuntungan.

Mobile Legends Martin Death Rock Draw

Terdapat dua jenis draw yang bisa kamu pilih, yakni Normal Draw dan Advanced Draw dengan hadiah yang berbeda-beda tentunya. Untuk bisa menarik Normal Draw, kamu membutuhkan 3x Party Chord sedangkan Advanced Draw membutuhkan 6x Party Chord.

Jika kamu melakukan Normal Draw sebanyak 12 kali, maka kamu berhak mendapatkan Battle Emote Martis Secara permanen. Namun jika kamu melakukan Advanced Draw sebanyak 10 kali, maka skin Death Rock untuk Martis dijamin akan kamu dapatkan.

Mobile Legends Martin Music Day Rule

Event ini sendiri akan berlangsung selama 8 hari sehingga kamu harus menyelesaikan seluruh tugas yang ada setiap harinya jika ingin mengoleksi hadiah yang telah disediakan.

Sebagai pemain yang tidak ingin mengeluarkan uang sepeser pun, event ini tentu sangat layak untuk diikuti. Untuk itu jangan sampai kamu ketinggalan dan langsung melakukan update terbaru jika sudah tersedia sehingga kamu dapat langsung mengumpulkan Party Chord sebanyak mungkin.

Semoga saja Moonton lebih sering bagi-bagi hadiah skin gratis seperti event ini karena masih banyak sekali skin keren yang dapat dimiliki.

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment