ASUS Vivobook X BAPE

Tampil Lebih Unik, Ini Cara Upload Foto Untuk Avatar Akun Mobile Legends Kamu

Cara Upload Foto Avatar Akun Mobile Legends Header

Gametren – Mobile Legends memberikan berbagai hal yang bisa digunakan untuk mengkostumisasi akun profile kamu agar terlihat lebih cantik.

Tidak jarang seseorang akan mengunjungi halaman akun profile pemain lain untuk melihat berbagai informasi lebih lanjut lagi seperti Title, Achievement, hingga Rank yang diraih. Maka dari itu, memiliki halaman profile yang cantik akan membedakan antara pemain pemula dengan yang sudah veteran.

Hal yang paling dasar yang bisa kamu ubah adalah foto avatar untuk akun Mobile Legends kamu. Secara default, Moonton memberikan gambar dari para hero dalam bentuk chibi atau mini yang lucu-lucu untuk kamu pilih saat pertama kali membuat akun.

Menariknya, kamu ternyata bisa upload foto kesukaan kamu dan menggunakannya sebagai avatar akun. Dengan begitu kamu bisa memasang foto asli kamu agar lebih mudah dikenal atau lainnya seperti logo tim.

Bagi kamu yang belum mengetahui bagaimana cara mengubahnya, kamu bisa mengikut langkah-langkah berikut ini.

Cara Upload Foto Sebagai Avatar Akun Mobile Legends

  1. Pada halaman utama, tekan gambar akun profile kamu yang ada di pojok kiri atas
  2. Tekan tombol Settings lalu Avatar
  3. Pilih Create Custom Avatar
  4. Pilih Take Photo jika ingin mengambil foto secara langsung
  5. Atau pilih Photo Album jika ingin menggunakan foto yang sudah tersimpan
  6. Crop foto tersebut agar sesuai dengan ukuran frame
  7. Tekan Confirm untuk menyelesaikan proses

Pihak Moonton memperbolehkan kamu untuk mengganti custom avatar setiap 7 hari sekali. Maka dari itu pastikan foto yang kamu gunakan memang sudah sesuai dengan keinginan sebelum menakan Confirm agar kamu tidak harus menunggu lama jika ada suatu kesalahan.

Sebagai catatan, kamu dilarang untuk menggunggah foto-foto yang tidak pantas seperti kekerasan, SARA, dan lain sebagainya. Jika kamu melanggarnya, maka foto akan dicopot dan kamu akan dilarang untuk menggunakan custom avatar selama waktu tertentu sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan.

Mudah bukan? Dengan begitu kamu sekarang bisa terlihat lebih unik lagi ketika bertanding Mobile Legends. Apalagi tim kamu akan terlihat lebih serasi jika seluruh anggota menggunakan logo kebanggaan ketika mengikuti sebuah turnamen.

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment