ASUS Vivobook X BAPE

GRATIS!!! Kamu Bisa Dapatkan Dua Game Darksiders Original Tanpa Bayar Sepeser Pun

Epic Games Store Darksiders Free Games Header

Gametren – Siapa sih yang tidak suka game orisinal gratisan? Jika kamu salah satu yang sering berburu hal tersebut, maka kamu akan senang dengan kabar yang satu ini.

EPIC Games selaku pengembang Unreal Engine dan Fortnite kini semakin serius terjun ke dunia distribusi game untuk menyaingi toko Steam buatan Valve. Salah satu promo yang tengah gencar dilakukan adalah bagi-bagi game gratis untuk menarik jumlah pengguna lebih banyak.

Agar tahun baru semakin lebih semarik, EPIC Games menawarkan tiga game yang sangat menarik untuk kamu miliki secara gratis melalui EPIC Games Store hingga tanggal 9 Januari 2020 mendatang, yakni Darksiders Warmastered Edition, Darksiders II Deathnitive Edition, dan Steep.

Bagi kamu yang belum tahu, Darksiders merupakan seri video game bergenre hack-and-slash yang menceritakan tentang malaikat dan iblis yang saling memperebutkan kekuasaan atas dunia pasca-kiamat. Sebagai salah satu dari Empat Penunggan Kuda Kiamat, kamu diharuskan untuk mengembalikan keseimbangan dunia.

Berbeda dari Darksiders yang punya nuansa fantasy kelam, Steep justru akan membawa kamu untuk melakukan beragam olah raga ekstrim yang terdiri dari skiing, snowboarding, paragliding, dan wingsuit flying. Dikembangkan oleh Ubisoft, game ini mempunyai skor rating yang cukup lumayan baik dari para kritikus maupun pemain.

Tidak hanya bagi-bagi game gratis saja, EPIC Games juga tengah mengadakan sale Encore Week untuk beberapa judul game tertentu yang sangat sayang untuk dilewatkan hingga tanggal 7 Januari 2020.

EPIC Encore Week Sale

Menariknya lagi, kamu juga akan mendapatkan kupon diskon senilai $10 yang bisa digunakan pada game tengah sale tersebut. Contohnya saja, game AAA baru Star Wars: Jedi Fallen Order bisa kamu miliki seharga $9.08 saja setelah menggunakan kupon $10 saat sale dari harga semula $22.99.

Harga tersebut tentu terbilang sangat murah mengingat Star Wars: Jedi Fallen Order saat ini masih dijual pada kisaran Rp849.999. Jauh sekali perbedaannya dibandingkan dengan harga $9.08 di EPIC Games Store yang jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp126.000.

Bahkan, tidak menutup kemungkinan kamu akan mendapatkan kupon $10 kembali setelah melakukan pembayaran sehingga kamu bisa menggunakannya lagi pada game-game tersebut. Hanya saja, kupon tersebut bisa digunakan pada game yang minimal memiliki harga $14 setelah mendapatkan diskon atau lainnya.

Tertarik? Langsung saja kunjungi EPIC Games Store sebelum periode berakhir.

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment