ASUS Vivobook X BAPE

Cara Membuat Squad di Mobile Legends Untuk Bermain Bersama

Cara Membuat Squad di Mobile Legends Featured

Gametren – Mobile Legends: Bang Bang merupakan game dengan genre MOBA yang sangat mengandalkan kerja sama tim.

Untuk bisa memenangkan sebuah pertandingan, setiap pemain harus berkesinambungan antara satu dengan lainnya untuk menghasilkan pola permainan yang lebih mengalir dan saling membantu satu sama lain ketika diserang oleh lawan.

Belum lagi setiap pemain juga tidak bisa sembarang memilih hero agar tim memiliki kekuatan yang seimbang. Maka dari itu, memiliki teman bermain yang kamu kenal menjadi salah satu faktor dasar yang haru dipenuhi jika kamu ingin terus menang.

Nah game buatan Moonton ini memiliki sebuah fitur bernama Squad yang akan memudahkan kamu untuk bermain dengan teman. Melalui fitur Squad ini, kamu dapat lebih mudah melakukan aktivitas grup seperti bermain bersama maupun lainnya.

Namun ada beberapa syarat yang perlu kamu penuhi terlebih dulu sebelum bisa membuat Squad. Akun yang kamu gunakan minimal sudah mencapai level 20 dan memiliki 199 Diamond yang akan digunakan untuk membayar pembuatan.

Jika kamu sudah memenuhi dual hal tersebut, maka kamu bisa langsung coba membuat Squad dengan langkah berikut ini.

Cara Membuat Squad di Mobile Legends

  1. Jalankan game Mobile Legends di smartphone
  2. Pada halaman utama, pilih menu Contest yang ada di bagian bawahMobile Legends Home Contest
  3. Pilih menu Join yang ada di samping kanan, lalu pilih Create Squad
  4. Selanjutnya isi kolom Nama Squad, Singkatan (nama yang akan menempel pada setiap anggota), dan bagian Deklarasi yang menceritakan Squad tersebut
  5. Jangan lupa untuk memilih Region Perwakilan sebagai penanda dari mana Squad berasalMobile Legends Create Squad
  6. Jika kamu sudah yakin dengan seluruh hal tersebut, tekan tombol Buat yang akan menyelesaikan proses dan memotong Diamond sesuai jumlah yang tertera
  7. Setelah Squad terbuat, kamu bisa mengundang teman-teman untuk bergabung

Tentu saja sang pembuat Squad akan secara otomatis menempati posisi Leader yang mengatur Squad secara menyeluruh. Setiap Squad pun hanya bisa diisi oleh 9 anggota saja sehingga pastikan pemain yang kamu undang memang benar-benar aktif dan memiliki gaya bermain yang selaras.

Selain membuat Squad, kamu juga bisa membuat grup Mobile Legends secara gratis. Hanya saja keuntungan yang didapat pun akan jauh lebih terbatas dibandingkan Squad. Walaupun begitu, saya rasa membuat grup merupakan langkah awal yang sudah lebih dari cukup.

Jika kamu sudah serius dengan tim tersebut, baru sebaiknya kamu mulai mempertimbangkan membuat Squad.

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment