ASUS Vivobook X BAPE

Saatnya Beli Game Original Murah di Steam Autumn Sale

Steam Autumn Sale 2019 Header

Gametren – Kabar gembira bagi kamu yang menunggu-nunggu harga game menjadi murah karena Steam Autumn Sale tengah diadakan.

Pesta diskon yang diadakan dari tanggal 26 November hingga 3 Desember 2019 ini menawarkan berbagai jenis game dengan harga yang lebih murah dari biasanya. Tidak hanya game-game lawas saja, tetapi juga ada beberapa game yang baru-baru ini rilis dan sudah mendapatkan diskon.

Salah satu game yang menjadi fitur utama kali ini adalah No man’s Sky, GreedFall, dan PlayerUnknown’s Battlegrounds. Sebagai game yang belum lama rilis, GreedFall hanya mendapatkan diskon sebesar 20% saja sedangkan dua lainnya mendapatkan diskon 50%.

Di samping ketiga game tersebut, tentu saja ada game-game AAA yang sudah langganan masuk ke dalam Steam Sale. Kali ini GTA 5 mendapatkan diskon 50% dengan harga Rp145.000, The Witcher 3: Wild Hunt turun harga menjadi Rp107.999 setelah mendapatkan diskon 70%, hingga Assassin’s Creed Odyssey yang mendapatkan potongan harga sebesar 55% menjadi Rp310.050.

Tidak hanya game utama saja, terdapat juga berbagai DLC untuk judul game tertentu yang mendapatkan potongan harga bagi kamu yang belum memilikinya. Maka dari itu sangat disayangkan sekali kalau kamu melewati sale besar-besaran yang satu ini.

Dengan adanya Steam Sale ini, kamu bisa memiliki game original tanpa perlu menguras kantong terlalu banyak. Selain bisa selalu mendapatkan update terbaru, membeli game original memungkinkan kamu bermain dengan orang lain secara online jika game tersebut memiliki mode online atau multiplayer.

Potongan harga yang diberikan oleh Steam kali terbilang tidak terlalu menghebohkan seperti beberapa tahun lalu, bahkan jika dibandingkan dengan Summer Sale yang telah diselenggarakan pertengahan tahun 2019 ini.

Walaupun begitu, Steam Sale masih menjadi salah satu daya tarik utama dari portal distribusi game besutan Valve ini dibandingkan beberapa kompetitornya. Bagi kamu yang sudah sering menggunakan Steam pastinya tidak akan mau melewatkan sale-sale yang dihadirkan karena siapa tau ada game incaran kamu yang mendapatkan diskon.

Nah bagaimana dengan kamu? Ada judul game yang sudah kamu nantikan sejak lama akhirnya mendapatkan diskon besar?

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment