ASUS Vivobook X BAPE

Apakah Drone View Bisa Digunakan Saat Event Mobile Legends Atau Kena Ban?

Mobile Legends Bang Bang Featured

Gametren – Memenangkan sebuah pertandingan di Mobile Legends tidaklah selalu mudah karena banyak faktor yang mempengaruhinya.

Baik itu mendapatkan tim yang kurang berpengalaman hingga pemilihan Hero yang tidak seimbang. Tentu saja jika mengalami kekalahan secara terus menerus akan membuat pengalaman bermain menjadi tidak menyenangkan, bahkan bisa membuat kesal sendiri.

Kalah atau menang merupakan hal yang biasa ditemui ketika bermain game khususnya game yang mempertemukan kamu dengan pemain lainnya. Jika kalah, anggap saja sebagai latihan karena kamu bertemu dengan tim atau pemain yang lebih hebat.

Walaupun begitu, banyak sekali pemain Mobile Legends yang tidak ingin kalah sama sekali. Hal ini dikarenakan game MOBA memiliki mekanisme peringkat atau ranking yang menandakan seberapa jago kamu bermain. Jika menang maka akan mendapat poin sedangkan jika kalah maka poin akan berkurang.

Dengan begitu para pemain akan bertanding dengan pemain lain yang berada di tingkat sama agar adil. Maka dari itu, banyak pemain yang mencari segala cara agar bisa tetap menang, termasuk dengan cara yang tidak legal. Salah satunya yang cukup populer merupakan Drone View.

Drone View adalah trik yang memungkinkan sudut penglihatan pemain menjadi jauh lebih luas sehingga akan dapat dengan mudah melihat dari mana arah musuh datang. Drone View sendiri awalnya bug yang muncul ketika Mobile Legend dijalankan secara Split View.

Drone View Mobile Legends

Namun kini sudah banyak script yang bisa membuat Drone View selalu aktif. Mungkin beberapa dari kamu bahkan ada yang menggunakan atau pernah mencobanya?

Tentu saja dengan adanya trik seperti ini, akan selalu muncul sebuah pertanyaan.

Apakah Drone View Bisa Digunakan Saat Event atau Bisa Kena Ban?

Mengingat Drone View bukan sebuah fitur dari game Mobile Legend itu sendiri, maka besar kemungkinan kalau Drone View tidak diperbolehkan sama sekali untuk digunakan ketika event atau turnamen. Hal ini untuk menjaga setiap pemain mendapatkan kesempatan menang yang adil.

Tentu saja itu juga berarti kamu bisa terkena ban jika ketahuan menggunakan trik ini walaupun banyak pengguna lain yang menjanjikan atau mengatakan belum kena ban sama sekali. Kuncinya pada kata belum. Pihak Moonton pastinya akan terus mendeteksi akun-akun yang berbuat curang.

Maka dari itu, saya lebih menyarankan untuk tidak menggunakan trik-trik semacam ini yang tidak disediakan langsung pada game Mobile Legends. Selain membuat lingkungan kompetisi menjadi tidak sehat, kehilangan akun yang telah memiliki banyak item.

Nah dari pada menggunakan trik semacam ini, lebih baik kamu menyaksikan pertandingan para pemain eSport dan mempelajari bagaimana mereka bermain. Hal ini akan membuat kamu lebih jago dan mungkin saja menjadi pemain eSport dan menjuarai turnamen selanjutnya.

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment