ASUS Vivobook X BAPE

Carmilla – Hero Support Baru di Mobile Legends yang Jago Stun

Mobile Legends Carmilla Header

Gametren – Mobile Legends tidak hentinya mendapatkan hero baru untuk terus menarik perhatian para pemainnya agar tidak cepat membosankan.

Kali ini, Moonton, selaku pengembang Mobile Legends memberikan seorang hero baru bernama Carmilla yang merupakan hero dengan role sebagai support. Hero yang satu ini hadir dengan dengan desain yang terlihat sangat menarik.

Menggunakan jubah yang didominasi oleh warna merah dan hitam, Carmilla terlihat seperti karakter yang keluar dari game Castlevania. Desain Carmilla terbilang membawa angin segar ke Mobile Legends yang lebih sering membawa hero dengan desain fantasi.

Tidak hanya desain saja, Carmilla pun punya skill yang cukup menarik untuk hero dengan role support. Ada apa saja?

Vampire Pact

Vampire Pact merupakan skill passive dari Carmilla yang ketika aktif akan menyerap pyisical dan magical defense yang kemudian akan ditambahkan ke defense Carmilla.

Crimson Flower

Crimson Flow merupakan skill 1 dari Carmilla yang memungkinkan dirinya dikelilingi oleh dua buah bunga. Jika musuh mendekati bunga tersebut, maka mereka akan terkenda damage dan terkena efek slow yang membuat gerakan menjadi lambat.

Bloodbath

Skill ke-2 dari Carmilla ini akan melontarkan energi ke musuh yang tidak hanya menyebabkan damage melainkan juga efek stun. Berapa lama efek stun berlangsung akan dipengaruhi berapa besar energi yang dikumpulkan sebelum menembakkannya ke musuh. Namun yang menariknya lagi, gerakkan Carmilla akan menjadi lebih cepat ketika menggunakan skill ini.

Curse of Blood

Skill Ultimate milik Carmilla akan memberikan kutukan ke musuh. Jika ada seorang hero musuh yang terkena, maka kutukan akan menyebar ke dua hero lainnya sehingga damage skill akan menyebar ke musuh lain. Ditambah lagi, skill ini juga akan memberikan efek stun yang ikut menjalar ke musuh lainnya.

Mobile Legends Carmilla Desain

Dengan skill yang dimilikinya, Carmilla akan sangat berguna sebagai crowd control agar musuh dapat dikalahkan lebih mudah. Apalagi Carmilla juga akan menurunkan defense dari musuh. Bagaimana menurut kamu? Apakah Carmilla akan langsung menjadi hero favorit ketika rilis di versi stable nanti?

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment