ASUS Vivobook X BAPE

Blizzcon 2019 – Blizzard Perlihatkan Trailer dari Overwatch 2 dan Diablo IV

Blizzard Character Header

Gametren – Blizzard Entertainment umumkan dua game sekuel terbaru pada ajang Blizzcon 2019 yang baru saja diselenggarakan.

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa acara Blizzcon yang Blizzard Entertainment adakan pada tahun 2018 lalu berakhir dengan nada negatif. Banyak sekali yang kecewa akan keputusan Blizzard untuk mengumumkan Diablo Immortal, sebuah game mobile, di acara tahunan besar tersebut.

Ditambah lagi, respon yang Blizzard berikan setelah para fans meluapkan kekecawan bahkan melahirkan berbagai meme viral. Untuk menembus dan mengobati kekecewaan tersebut, Blizzard Entertainment akhirnya mengumumkan kehadiran game baru yang sudah ditunggu-tunggu.

Dua game tersebut adalah Overwatch 2 dan Diablo IV. Keduanya merupakan sekuel dari game yang memiliki jutaan penggemar sehingga pengumuman ini dapat melepas dahaga para penggemar yang menanti kelanjutan dari seri tersebut.

Diablo IV




Sebagai salah satu franchise yang sudah sangat berumur, Diablo hingga kini masih menjadi acuan untuk game ARPG dengan sistem kamera isometrik. Diablo IV akan menyuguhkan cerita yang kelam dan eksplorasi yang lebih bebas sehingga para pemain dapat membuat jalan cerita mereka sendiri.

Diablo IV akan terasa familiar karena tetap mengakar pada seri sebelumnya dengan memberikan pertarungan yang dalam dan beragam variasi musuh. Nantinya para pemain dapat bertarung secara solo atau dengan teman. Namun bagi yang ingin tantangan lebih, Diablo IV juga menyajikan sebuah tantangan yang harus dilewati dalam grup.

Ada tiga class yang bisa dipilih untuk permulaan, yakni Barbarian yang mengandalkan kekuatan, Sorceress yang mengandalkan elemen sihir, dan Druid yang dapat berubah wujud. Diablo IV sendiri akan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Overwatch 2




Overwatch bisa dikatakan sebagai pelopor yang mempopulerkan genre Hero Shooter, bahkan hingga menjadi eSport. Nah meneruskan warisan tersebut, Overwatch 2 akan tetap menawarkan pengalaman yang serupa, namun dengan tambahan yang yang sangat menarik.

Sebagai sekuel, Overwatch 2 akan lebih memperdalam dunia dari para hero yang sudah ada melalui misi kooperatif yang harus diselesaikan bersama satu tim. Berbeda dengan pendahulunya, Overwatch 2 akan memiliki mode Story Mission dan Hero Mission untuk mendapatkan cerita dan membuka kustomisasi yang lebih banyak lagi

Menariknya lagi, pemain Overwatch yang ada saat ini akan dapat tetap bertanding bersama pemain Overwatch 2 di mode PvP. Selain itu juga dapat menggunakan hero dan map dari Overwatch 2. Game yang satu ini nantinya akan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC.

Sayangnya Blizzard Entertainment sama sekali belum mengumumkan tanggal rilis dari kedua game tersebut, semoga saja tidak lama lagi.

[sumber: Gematsu]

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment