ASUS Vivobook X BAPE

Kumpulan Game Keren Yang Bakal Rilis di November 2019

Game November 2019 Header

Gametren – Akhir tahun 2019 ini kedatangan banyak game-game AAA yang sangat menarik perhatian. Ada apa saja untuk bulan November? 

Semakin mendekati akhir tahun, semakin banyak pula game-game dari nama besar yang akan rilis baik itu judul baru maupun dari waralaba yang sudah ada. Bagi kamu yang ingin mencicipi semuanya, maka kamu dipastikan harus mempersiapkan dana yang tidak sedikit. 

Nah untuk melihat ada game keren apa saja yang akan rilis di bulan November, berikut ini daftarnya. 

Need for Speed Heat




Tanggal Rilis: 8 November | Platform: PS4, Xbox One, PC

Game balap yang dikembangkan oleh Ghost Games ini mencoba untuk menangkap kembali pesona dari beberapa judul lawasnya dengan menghadirkan kustomisasi kendaraan yang bervariasi hingga kejar-kejaran dengan polisi untuk meningkatkan reputasi. 

Bahkan terdapat perubahan waktu siang dan malam yang akan memberikan tantangan sendiri jika kamu memilih untuk balapan pada waktu tersebut. Kamu pun dapat bereksplorasi di Palm City lebih leluasa karena game ini mengusung open-world. 

Death Stranding




Tanggal Rilis: 8 November | Platform: PS4

Karya pertama dari Hideo Kojima setelah hengkang dari Konami ini menjadi salah satu judul game yang tengah diantisipasi oleh banyak gamer. Tentu menjadi pertanyaan tersendiri seperti apa game terbaru dari pencipta seri Metal Gear ini. 

Memboyong banyak nama besar dari Hollywood seperti Guillermo del Toro dan Norman Reedus, game yang satu ini masih terlihat sangat misterius walaupun sudah merilis beberapa trailer. Tertarik? 

Star Wars Jedi: Fallen Order




Tanggal Rilis: 15 November | Platform: PS4, Xbox One, PC

Menyambut kehadiran Star Wars Episode 9 yang akan hadir pada akhir tahun ini, kamu para pecinta franchise Star Wars akan dapat melepas sedikit dahaga melalui game satu ini.  

Mengambil periode beberapa tahun setelah film Revenge of The Sith, game buatan Respawn Entertainment ini mempunyai grafis yang sangat menawan dengan combat yang ketat layaknya seri Dark Soul jika melihat dari trailer yang sudah ada. 

Pokemon Sword and Shield




Tanggal Rilis: 15 November | Platform: Switch

Ini game Pokemon loh, butuh alasan apa lagi untuk memainkannya? 

Shenmue 3




Tanggal Rilis: 19 November | Platform: PS4, PC

Shenmue 2 yang dirilis pada tahun 2001 sempat merajai game dengan biaya termahal pada saat itu. Berakhir dengan cerita yang terbilang menggantung dan buat penasaran, banyak yang mengharapkan sekuel dari seri yang satu ini. 

Berselang 18 tahun kemudian, akhirnya Shenmue 3 akan menjadi kenyataan setelah pada awalnya dimulai sebagai proyek Kickstarter. Melanjutkan kisah Ryo yang mencari pembunuh ayahnya, kamu akan disuguhkan cerita yang akan membuat kamu gigit jari. 

Di samping lima game yang sangat ditunggu-tunggu tersebut, tentunya ada beberapa game lain yang dirilis pada bulan November 2019 seperti Sniper Ghost Warrior Contracts, Football Manager 2020, hingga Bee Simulator. 

Beberapa game lainnya merupakan release ulang yang juga sayang dilewatkan jika kamu belum memainkannya seperti Red Dead Redemption 2 versi PC, Shadow of Tomb Raider Definitive Edition, XIII Remake, dan Age of Empire 2 Definitive Edition. 

Sudah memutuskan akan memainkan game yang mada pada bulan November 2019? 

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment