ASUS Vivobook X BAPE

Steam Halloween Sale 2019 Telah Dimulai, Saatnya Belanja Game Horror

Steam Halloween Sale 2019 Header

Gametren – Kamu para penggemar PC pasti selalu menunggu sale yang dilakukan oleh Steam. Nah seperti tahun lalu, Steam kini menyelenggarakan Halloween Sale.

Kali ini Haloween Sale diadakan mulai dari tanggal 28 Oktober hingga 1 November 2019. Tentunya mengikuti tema Halloween yang lekat dengan nuansa menyeramkan, game-game genre horror mendapatkan diskon yang paling menggiurkan.

Ini tentunya menjadi saat yang ditunggu-tunggu bari kamu para pecinta genre horror karena sale kali ini lebih fokus pada game horror. Dengan jumlah mencapai ratusan, terdapat banyak game yang bisa kamu pilih.

Diskon yang diberikan pun tidak main-main karena bisa mencapai lebih dari 80% dari harga normalnya pada berbagai judul game baik itu yang dikeluarkan oleh pengembang ternama maupun dari segmen indie.

Saat berita ini diterbitkan, jejeran top seller yang paling banyak dibeli oleh pengguna Steam meliputi Resident Evil 2 Remake, Vampyr, Dying Light, Killing Floor, Dead by Deadlight, hingga Hunt Showdown.

Resident Evil 2 Remake mendapatkan diskon sebesar 50% sehingga harganya turun menjadi hanya Rp249.000 dari yang tadinya mencapai Rp499.999. Sebagai salah satu game yang mendapatkan respon sangat positif di tahun 2019, sayang rasanya jika kamu melewatkan sale dari game besutan Capcom satu ini.

Steam Halloween Sale 2019 Top Sellers

Pastinya tidak hanya game-game genre Horror saja yang mendapatkan diskon. Game lainnya seperti The Witcher 3 Game of The Year Edition yang sudah mencakup seluruh DLC juga mendapatkan potongan harga sebesar 70% sehingga menjadi Rp134.700.

Semakin memeriahkan semarak Halloween di bulan Oktober, beberapa game pun turut mengadakan event khusus untuk menarik minat para gamer. Dead by Daylight contohnya, game multiplayer online survival ini tengah berkolaborasi dengan Stranger Things untuk chapter terbaru mereka.

Namun tenang saja jika kamu belum ada dana untuk membeli salah satu game ini karena masih ada sale lainnya dari Steam yang akan diadakan pada waktu dekat ini seperti Winter Sale.
Dari seluruh game yang mendapatkan diskon, mana saja yang kamu beli pada Halloween Sale kali ini?

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment