League of Legends Wild Rift Sambangi Android dan iOS, Pra-Registrasi Sudah Dibuka

League of Legends Wild Rift

Gametren – Ada kabar baik bagi kamu pecinta game MOBA di mobile karena akan ada pendatang baru bernama League of Legends Wild Rift.

League of Legends sendiri merupakan salah satu game MOBA yang sangat terkenal di dunia, bahkan bisa dikatakan sebagai pesain utama DOTA 2 di platform PC. Nah kini mereka coba untuk merambah pasar mobile dengan menghadirkan League of Legends Wild Rift untuk Android, iOS, dan konsol.

Game ini tentunya masih mengusung tema yang sama, yakni genre Massive Online Battle Arena (MOBA) yang mempertemukan dua tim dalam sebuah arena untuk saling menghancurkan markas utama mereka dengan menggunakan hero yang menjadi andalan.

Melansir dari halaman resminya, akan langsung ada 40 hero yang dapat dipilih oleh para pemain layaknya yang ada di versi PC, namun telah dirombak ulang untuk memberikan keseimbangan antar hero untuk perangkat mobile.

Kemungkinan besar, kontrolnya pun tidak akan jauh berbeda dengan game MOBA mobile lainnya seperti Mobile Legends atau Arena of Valor yang mengandalkan joystick dengan daftar skill yang bisa digunakan pada bagian kanan bawah. Maka dari itu, game ini juga tidak akan mendukung cross play dengan para pemain PC.

Selain itu juga akan ada penyesuaian mekanik agar lebih nyaman dimainkan pada perangkat mobile. Salah satunya adalah durasi permainan yang lebih singkat menjadi sekitar 15 menit serta map baru yang juga telah disesuaikan.

League of Legends Wild Rift ini dikabarkan akan rilis secara resmi pada tahun 2020 mendatang untuk iOS dan Android. Namun, Riot Games telah membuka masa pra-registrasi bagi kamu para pengguna smartphone Android yang memang sudah tidak sabar untuk mencicipinya.

Untuk mengikuti masa pra-registrasi tersebut, kamu dapat mengunjungi halaman resminya atau juga bisa melalui Play Store. Selanjutnya kamu tinggal memasukkan alamat email untuk mendaftar dan menunggu kabar selanjutnya.

Smartphone Android yang kamu gunakan pun minimal memiliki 1GB RAM, prosesor Qualcomm Snapdragon 410, dan GPU Adreno 306. Untuk perangkat iOS, game ini hanya akan berjalan pada perangkat iPhone 5S dan yang lebih baru.

Apakah dari kamu ada yang tertarik untuk coba bermain game MOBA yang masih satu semesta dengan League of Legends ini?

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment