ASUS Vivobook X BAPE

Riot Games Umumkan Beberapa Proyek Rahasia yang Sangat Menarik

League of Legends 10 Years Header

Gametren – Riot Games selaku pengembang League of Legends telah mengumumkan berbagai proyek baru yang tengah mereka kerjakan.

Walaupun League of Legends hingga kini masih terbilang sangat sukses, namun Riot Games sepertinya ingin mulai mengembangkan sayap mereka lebih jauh lagi. Hal ini terlihat dari bervariasinya genre dari game-game yang mereka umumkan pada perayaan ulang tahun ke-10 mereka.

Pada acara tersebut, Riot Games mengumumkan banyak sekali hal. Salah satunya adalah update terbaru dari League of Legends mulai dari karakter hingga season baru. Selain itu, League of Legends juga akan mendapatkan versi mobile serta akan dibuat film animasinya yang dinamakan proyek Arcane.

Dari keseluruhan hal yang diumumkan, proyek game terbaru dari Riot Games cukup menyita perhatian. Sebagai salah satu pengembang yang memiliki game sangat sukses, kiprah Riot Games selanjutnya perlu ditunggu. Lalu game apa saja yang diumumkan?

Yang pertama ada sebuah game kartu seperti Heart of Stones besutan Blizzard yang Riot Games sebut dengan nama Legends of Runeterra. Game satu ini kabarnya akan dirilis pada tahun 2020 untuk perangkat PC dan mobile.

Legends of Runeterra

Selanjutnya ada game “Project L” yang merupakan game bergenre fighting. Project L ini akan mempertarungkan karakter-karakter dari League of Legends yang jumlahnya sangat banyak. Belum ada kabar kapan game ini akan rilis karena Riot Games sendiri mengatakan kalau Project L saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Terakhir ada “Project A” sebagai penantang baru dalam genre Hero Shooter. Game First Person Shooter berbasiskan keahlian khusus dari karakter untuk saling beradu taktik layaknya pada game Overwatch.

Riot Games Project A

Melihat dari seluruh game yang diumumkan tersebut, sepertinya Riot Games ingin ikut terjun ke berbagai genre game kompetitif yang tengah populer saat ini. Pastinya, pasar eSport akan semakin ramai lagi dengan kehadiran game baru besutan Riot Games.

Namun apakah Riot Games dapat merilis seluruh proyek tersebut atau justru malah keteteran dan membatalkannya? Untuk itu kita hanya bisa menunggu hingga pengumuman selanjutnya.

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment