ASUS Vivobook X BAPE

Ini Dia Urutan Pangkat di Call of Duty Mobile

Urutan Pangkat di Call of Duty Mobile Header

Gametren – Kepopuleran Call of Duty Mobile semenjak awal perilisannya sudah tidak bisa dipungkiri lagi.

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Sensor Tower, Call of Duty Mobile berhasil memecahkan rekor sebagai game smartphone paling sukses saat ini dengan mampu meraih 100 juta download dalam kurun waktu satu minggu saja, mengalahkan raja sebelumnya Mario Kart Tour yang meraih 80 juta.

Di Indonesia sendiri, Call of Duty langsung memuncaki daftar Top Free Games hingga saat artikel ini diterbitkan. Dengan kombinasi grafis memukau dan gameplay yang seru, game satu ini berhasil memikat hati para pecinta game FPS.

Call of Duty Mobile sendiri menawarkan beberapa mode yang bisa dimainkan seperti Multiplayer dan Battle Royale. Dalam mode tersebut kamu harus bertarung melawan tim lain dengan memanfaatkan loadout atau persenjataan yang dibawa.

Oleh karena itu, semakin banyak yang dikumpulkan maka semakin bervariasi juga gaya permainan yang bisa kamu gunakan. Kamu dapat memodifikasi persenjataan kamu untuk membuatnya semakin mematikan dan mudah untuk digunakan.

Salah satu cara untuk mendapatkan item-item tersebut adalah dengan bermain terus menerus untuk membuka hadiah maupun menaikan pangkat. Semakin tinggi pangkat yang kamu miliki, semakin bervariasi juga item yang kamu dapatkan. Bahkan kamu juga bisa mendapatkan skin senjata yang keren secara gratis.

Tentu saja, kamu juga bisa masuk ke daftar 200 pemain terbaik jika kamu sangat jago. Dengan begitu kamu bisa memamerkan peralatan yang kamu miliki ke seluruh pemain.

Ada Pangkat Apa Saja di Call of Duty Mobile?

Ketika kamu bermain pertama kali, kamu akan langsung dimasukkan ke pangkat Rookie sebagai yang paling bawah. Jika terus bermain dan memenangkan pertandingan, maka pangkat selanjutnya yang bisa kamu raih adalah Veteran.

Sejauh ini ada enam pangkat yang tersedia, yakni Rookie, Veteran, Elite, Pro, Master, dan Legendary. Setiap pangkat tersebut memiliki lima tingkatan yang harus dilalui terlebih dahulu sebelum kamu bisa naik ke pangkat selanjutnya.

Untuk mempercepat kamu naik pangkat, kamu bisa menggunakan item seperti XP Boost yang akan memberikan Experience tambahan yang kamu dapat setiap pertandingan. Namun ada baiknya kamu naik secara perlahan sebagai bentuk latihan agar kamu dapat bersaing dengan pemain papan atas.

Tentu saja setiap pangkat akan dipertandingkan dengan pangkat yang selevel agar sama-sama bisa berkompetisi dikarenakan semaking tinggi pangkat, maka akan semakin sulit juga untuk selalu menang.

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

1 comment

  • Yang terhomat admin Garena tolong kembalikan akun saya yang telah terkena banned karena saya pernah curang didalam match
    Name : Irvan4123F