ASUS Vivobook X BAPE

Rayakan DLC Shadowkeep, Destiny 2 Kini Sekarang Jadi Free-to-Play

Destiny 2 Shadowkeep

Gadgetren – Lepas dengan Activision, kini Bungie sedikit demi sedikit mulai kembali memenangkan hati para penggemarnya.

Ada berbagai perubahan yang dilakukan Bungie terhadap seri game Destiny yang merupakan game utama mereka saat ini. Walaupun banyak yang sudah berpaling dari game ini, namun Destiny masih punya penggemar loyal yang terus memainkannya.

Untuk menghidupkan kembali komunitas dan meningkatkan jumlah pemain, Bungie kini memutuskan untuk membuat Destiny 2 menjadi free-to-play di segala platform yang kini dinamakan Destiny 2 New Light. Hal ini berarti, kamu dapat memainkan Destiny 2 secara cuma-cuma baik itu PC, PS4, maupun Xbox One per tanggal 1 Oktober 2019.

Menariknya, Bungie tidak hanya membuat base game saja yang gratis melainkan juga beberapa DLC yang sudah rilis sejauh ini. Walaupun begitu kamu tetap harus membeli DLC Forsaken dan Shadowkeep secara terpisah.

Rilisnya Destiny 2 New Light ini juga sebagai perayaan akan hadirnya DLC Shadowkeep yang sejauh ini diterima baik oleh para penggemarnya. Bagi kamu yang belum pernah memainkan Destiny 2, tentu saja ada banyak konten yang bisa dinikmati sebelum terjun memainkan DLC terbaru tersebut.




Kamu bisa mengunjungi semua destinasi, bermain Crucible (PvP), Strikes (Dungeon), Gambit, maupun event-event yang diadakan secara musiman. Namun jika kamu ingin mendapatkan pengalaman lengkap yang ada sejauh ini, maka kamu harus mengeluarkan kocek sekitar Rp700.000 serta membeli Season Pass terbaru untuk konten selanjutnya yang akan rilis di masa mendatang.

Destiny sendiri bercerita tentang sebuah kota yang diserbu oleh para Red Legion dan kamu sebagai The Guardians harus siap melindungi dan menyelamatkan kota tersebut. Dibuat oleh Bungie sang pencipta seri ternama Halo, kamu akan disuguhkan gameplay yang menawan dan seru.

Bagaimana menurut kamu? Apakah dengan hadirnya Destiny 2 menjadi free-to-play merupakan langkah tepat dan membuat kamu ingin mencobanya? Jika ya, maka kamu bisa langsung mengunjungi Steam, PlayStation Store, Microsoft Store, atau mengunjungi halaman resmi Bungie untuk mendapatkan informasi lebih jauh.

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment