ASUS Vivobook X BAPE

Cara Mengganti Bahasa Quick Chat PUBG MobileĀ 

Cara Mengganti Bahasa Quick Chat PUBG Mobile Header

Gametren ā€“ PUBG Mobile sebagai salah satu game mobile paling populer saat ini memiliki banyak hal yang akan membantu para pemainnya.

Dari berbagai fitur yang dihadirkan, Quick Chat merupakan fitur yang sangat berguna karena mempermudah komunikasi bagi para pemainnya karena dapat berkomunikasi tanpa harus berbicara langsung ke anggota tim lainnya.

Tentu saja Quick Chat ini dapat dikostumisasi untuk memberikan fungsi yang bervariasi. Tidak hanya itu saja, para penggunanya juga bisa mengubah preferensi bahasa yang diinginkan agar sesuai dengan anggota tim atau membuatnya lebih unik.

Bahkan ada berbagai trik yang bisa dilakukan untuk mengganti suara tersebut dengan suara lain. Namun, bagi kamu yang hanya ingin sekedar mengubah bahasa dari Quick Chat tersebut, maka kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Mengganti Bahasa Quick Chat PUBG Mobile

  1. Jalankan aplikasi PUBG Mobile
  2. Pada halaman utama, pilih menu Settings yang bergambar roda gigi di pojok kanan bawahPUBG Mobile Home Settings
  3. Daftar menu yang ada di sebelah kanan, pilih Language
  4. Selanjutnya kamu akan dihadapkan dengan berbagai pilihan bahasa yang adaPUBG Mobile Language Settings
  5. Pilih Chat Language yang ada di pojok kiri bawah
  6. Ubah jenis bahasa dengan yang kamu inginkanPUBG Mobile Quick Chat Language

Dalam pengaturan tersebut ada dua bahasa yang bisa dipilih. Hal ini memungkinkan kamu untuk menggunakan bahasa lokal, dalam hal ini Indonesia, bersamaan dengan bahasa kedua sebagai pengganti seperti Inggris.

Dengan begitu kamu dapat menggunakan Quick Chat dengan bahasa Indonesia ketika tengah bermain dengan teman atau pemain lainnya yang berasal dari Indonesia maupun pemain dari negara lain dengan menggunakan bahasa Inggris secara bersamaan.

Jika kamu ingin menonaktifkan salah satunya, maka kamu tinggal memilih (none) atau kosong. Nah dengan begitu kamu dapat tetap merubah bahasa kembali seperti semula. Contohnya saja jika kamu ingin mengganti dari bahasa Jepang ke Indonesia atau sebaliknya, maka dapat menggunakan menu yang sama.

Tentu saja bersamaan dengan itu, kamu juga bisa merubah bahasa yang ditampilkan secara keseluruhan hingga saat matchmaking berlangsung. Jadi kamu tidak perlu download ulang aplikasi secara keseluruhan dari Play Store untuk negara lain.

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment