ASUS Vivobook X BAPE

Gwent: The Witcher Game Akan Hadir Untuk Perangkat iOS

Gwent The Witcher Card Game Header

Gametren – The Witcher 3 merupakan salah satu game paling populer dan tersukses untuk generasi console saat ini.

Seri trilogy yang diadaptasi oleh CD Projekt Red dari sebuah novel karya Andrzej Sapkowski ini menawarkan petualangan yang penuh intrik dan dilema. Namun menariknya, mini game sampingan bernama Gwent langsung sangat digandrungi oleh para pemainnya sejak pertama kali The Witcher 3 rilis.

Untuk melepas dahaga para penggemar Gwent tersebut, CD Projekt Red pun akhirnya membuat Gwent sebagai game tersendiri dan telah mengalami beberapa perombakan agar lebih sesuai sebagai game kartu sebenarnya.

Fitur online pun telah ditambahkan agar para pemainnya bisa bertanding dengan pemain lain dari segala penjuru dunia. Selain itu, mekanisme pengumpulan dan membuat kartu dari material yang dikumpulkan juga dihadirkan kali ini.

Tidak hanya itu saja, grafis dan artwork dari setiap kartu pun dibuat dari awal kembali sehingga kini lebih terlihat menarik dan keren, bahkan memiliki animasi unik tersendiri. Di samping itu, jumlah deck yang bisa dipilih pun menjadi lebih banyak.




Nah ada kabar baik bagi kamu para pencinta game Gwent karena sebentar lagi akan tersedia untuk perangkat mobile. GWENT: The Witcher Card Game akan menyambangi perangkat iOS pada tanggal 29 Oktober 2019 mendatang. Sayangnya belum ada kabar apakah tersedia di Android atau tidak.

Selain itu, belum diketahui juga apakah progress yang telah dimiliki sejauh ini pada akun GOG akan ikut terbawa ke versi mobile atau tidak. Semoga saja akun akan tersinkronisasi.

Tentu saja dengan hadirnya game ini di perangkat mobile, akan ada beberapa perubahan lagi yang diberikan oleh CD Projekt Red. Salah satunya mungkin akan ada in-app purchase atau layanan berbayar seperti tiem bundle atau starter pack.

Namun yang pasti, Gwent merupakan game yang membutuhkan strategi dan sedikit kemujuran sehingga mengeluarkan uang banyak tidak akan menjamin kemenangan.

Bagaimana menurut kamu? Tertarik untuk mencobanya? Bagi kamu yang sedang mencari game kartu yang berbeda, namun tetap mempunyai aturan yang mudah dipahami dan sederhana, Gwent merupakan kandidat yang perlu kamu coba.

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment