ASUS Vivobook X BAPE

Sudah Tahu Apa Artinya Badge di Game Free Fire yang Didapatkan Ketika Ada Event?

Apa Artinya Badge di Game Free Fire Header

Gametren – Sebagai game mobile, Garena Free Fire tentunya punya banyak hal yang bisa dilakukan oleh pemainnya.

Agar menarik agar terus selalu dimainkan, Free Fire pun memberikan berbagai item yang bisa didapatkan ketika kamu berhasil memenangkan pertandingan atau menyelesaikan misi. Dengan begitu kamu punya alasan untuk terus bermain agar bisa mengumpulkannya lebih banyak.

Salah satu yang bisa kamu dapatkan adalah Badge. Biasanya item satu ini diberikan pada event-event tertentu contohnya Snow Badge atau Hip-Hop Badge. Tentunya setiap jenis Badge tersebut hanya bisa digunakan selama event berlangsung dan tidak akan bisa digunakan lagi nantinya.

Namun, beberapa dari kamu mungkin bertanya mengenai berbagai item yang dihadirkan oleh Garena khususnya untuk Badge ini.

Apa artinya Badge di game Free Fire yang Didapatkan Tersebut?

Badge adalah sebuah item yang kamu dapat ketika telah menyelesaikan sebuah aktivitas dari event yang tengah berlangsung. Badge tersebut nantinya bisa kamu tukarkan menjadi item-item eksklusif yang hanya bisa didapatkan pada periode tersebut saja.

Biasanya, item yang bisa didapatkan meliputi skin eksklusif, emote, loot crate atau lainnya yang bisa kamu gunakan dalam pertandingan.

Jumlah Badge yang dibutuhkan untuk bisa ditukarkan sebuah item pastinya berbeda-beda sehingga kamu harus mengumpulkannya dengan menyelesaikan aktivitas tersebut. Bahkan, tidak jarang Badge yang diberikan memiliki jumlah terbatas sehingga kamu harus memilih hadiah mana yang diinginkan.

Hip Hop Badge Free Fire

Badge sebenarnya tidak berbeda jauh dengan item lainnya yang kamu dapatkan ketika ada sebuah event yang dihadirkan oleh tim Garena untuk menyemarakkan suatu kegiatan seperti tengah diselenggarakannya sebuah turnamen atau pergantian Season.

Terkadang, Badge tertentu bisa didapatkan dengan cara membuka Elite Pass yang pastinya perlu dibeli menggunakan Diamond. Walaupun begitu, Garena biasanya cukup adil dalam memberikan Badge untuk pemain gratisan atau yang lebih suka berbayar.

Maka dari itu, kalau kamu memang pemain Garena Free Fire yang punya antusias sangat bersar terhadap permainan satu ini, jangan sampai ketinggalan item-item eksklusif yang hanya tersedia dalam waktu terbatas

Nah bagaimana menurut kalian, apakah Badge merupakan sesuatu yang menarik untuk dikumpulkan atau kamu lebih suka membeli suatu item secara langsung tanpa harus berusaha mendapatkannya?

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

2 comments