ASUS Vivobook X BAPE

Gogames – Layanan Baru dari Gojek Untuk Para Gamer

gogames header

Gametren – Gojek memang lebih dikenal sebagai aplikasi penyedia jasa transportasi online menggunakan kendaraan roda dua. 

Di samping itu, sebenarnya Gojek punya banyak layanan lain yang bisa digunakan oleh penggunanya seperti antar-jemput barang hingga rias kecantikan sekaligus. Nah kabar terbarunya, Gojek telah menambahkan layanan khusus untuk gamer ke ekosistem layanan mereka. 

Inovasi one stop gaming bernama GoGames ini dihadirkan untuk meningkatkan pengalaman bermain gamer Indonesia dengan memberikan berbagai fitur dan konten menarik. Layanan ini sendiri terbagi menjadi tiga fitur utama, yakni GoGames Top Up, GoGames TV, dan GoGames Recipe integrasi. 

Dengan sudah adanya GoPay sebagai layanan uang elektronik, tentu saja intergrasi GoGames merupakan sesuatu yang perlu disambut dengan tangan terbuka. Bagi kamu yang memang sudah mengandalkan GoPay ketika ingin melakukan top up, maka kini prosesnya akan menjadi lebih mudah dan singkat. 

GoGames Top Up dirancang untuk memudahkan pengguna dalam mendapatkan promo baik itu diskon maupun cashback hingga melakukan pembayaran ketika membeli mata uang digital yang bisa digunakan game-game tertentu seperti Diamond atau lainnya.  

Tanpa harus memiliki kartu kredit, pengguna bisa membeli skin atau lainnya dengan lebih mudah karena dapat menggunakan GoPay. Apalagi uang digital ini dapat dengan mudah diisi melalui driver Gojek yang dapat ditemukan di mana-mana. 

Selanjutnya ada GoGames TV yang akan menyajikan konten video berupa pengetahuan dalam bermain game. Konten-konten tersebut dikatakan sudah disaring dan dipilih secara matang sehingga apa yang pengguna terima merupakan yang terbaik. 

Yang terakhir, GoGames Recipe secara khusus akan menawarkan konten berupa tips dan trik agar lebih jago bermain, informasi turnamen dan pro-payer, hingga informasi mengenai cara mengelola pengeluaran gaming agar tidak berlebih. 

Nantinya, seluruh konten yang ada di GoGames akan turut menghadirkan Youtuber maupun pro-player populer yang berkutat dalam dunia game seperti RRQ, Afif Yulistian, maupun Frontal Gaming. 

Dengan menghadirkan layanan terbaru ini, pihak Gojek berusaha untuk menjawab kebutuhan para gamer khususnya yang masih kesulitan dalam membeli item ingame maupun season pass yang lumrah ditemukan pada game-game eSport. 

[sumber: CNBC]

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment