ASUS Vivobook X BAPE

Free Fire Indonesia Master Season 2 Siap Diselenggarakan Dengan Total Hadiah Mencapai Rp 700 Juta

Free Fire Indonesia Master Season 2 Header

Gametren – Sebagai salah satu game eSport terbesar di Indonesia, Garena Free Fire telah memiliki banyak turnamen yang diikuti berbagai tim se-Indonesia.

Tidak cukup di situ saja, sebentar lagi akan diadakan turnamen yang tidak boleh dilewatkan oleh kamu para penggemar game Battle Royal satu ini. Dengan hashtag #IMready, Free Fire Indonesia Master Season 2 siap menjadi turnamen Free Fire Official Garena terbesar di Indonesia.

Bagaimana tidak? Nantinya akan ada lebih dari 12.000 tim siap bertanding memperebutkan gelar perwakilan Indonesia untuk melaju ke turnamen kancah Internasional selanjutnya. Total hadiahnya pun mencapai Rp 700 Juta.

Perhelatan Free Fire ini nantinya akan diselenggarakan mulai dari babak penyisihan pada tanggal 5 September 2019 hingga Grand Finals sebagai puncaknya pada 12 Oktober 2019. Setelah melalui babak penyisihan, nantinya akan muncul 8 juara grup serta di tambah dua tim dari Golden Ticket, juara FFSL, dan juara Playoff yang akan memperebutkan gelar Champion.

Untuk menampung jumlah tim yang sangat besar tersebut, Garena Free Fire juga menyediakan Fase Online sehingga dapat diikuti oleh pemain di seluruh penjuru Indonesia. Pastinya akan ada perlakuan khusus untuk menjamin kelancaran turnamen dan jangan coba-coba melakukan kecurangan karena tim panitia akan tetap mengetahuinya.

Agar kamu tidak ketinggalan turnamen ini, berikut rincian jadwal Free Fire Indonesia Master Season 2.

Free Fire Indonesia Master Season 2 Jadwal

Tertarik mengikutinya? Kamu bisa langsung mengunjungi halaman ini untuk coba mendaftarkan tim kamu.

Tentunya ada regulasi yang harus dipenuhi untuk bisa mengikuti babak penyisihan. Beberapa peraturan penting di antaranya merupakan punya email aktif, pendaftaran hanya boleh dilakukan oleh ketua tim, dilarang menggunakan emulator, seluruh anggota harus berada dalam guild yang sama serta minimal Rank 20 dan rank Platinum.

Masih ada banyak lagi peraturan-peraturan yang harus kamu persiapkan sebelum mencoba mendaftarkan tim kamu. Untuk itu, kamu bisa melihat apa saja yang wajib dipenuhi agar sukses diterima mengikuti pertandingan ini pada halaman resminya.

Soal pembagian hadiahnya sendiri, juara pertama akan mendapatkan uang sebesar Rp300.000.000 sedangkan yang paling bawah, juara ke-11 dan ke-12, akan diberikan hadiah uang sebesar Rp10.000.000.

Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir tidak akan mendapatkan hadiah sama sekali jika tidak menjadi juara pertama karena selama sudah lolos menjadi Juara Grup, minimal kamu sudah dipastikan membawa pulang hadiah yang jumlahnya tidak sedikit

Pertanyaannya, adakah di antara kalian yang berani mengikuti turnamen Free Fire terbesar di Indonesia ini?

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment