ASUS Vivobook X BAPE

Garena Free Fire Adakan Event Anniversary Ke-2, Total Hadiah Mencapai Rp 3 Milyar

Garena Free Fire 2nd Anniversary Event Header

Gametren – Kamu pemain game Free Fire yang ingin mendapatkan item keren secara gratis? Ini mungkin momen yang tepat untuk kamu.

Garena Free Fire tengah mengadakan sebuah event Anniversary untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-2 semenjak diluncurkan. Hadiah yang diberikan pun tidak main-main, mulai dari emote hingga voucher pulsa dengan total mencapai Rp 3 Milyar.

Puncak event Anniversary Free Fire ini sendiri akan diadakan pada tanggal 25 Agustus 2019. Maka dari itu, pastikan kamu untuk selalu login setiap harinya agar tidak ketinggalan.

Sama seperti kebanyakan event yang telah diselenggarakannya, para pemain diharuskan mengumpulkan sebuah item, yang kali ini dinamakan Event Ticket. Nantinya kamu dapat menukarkan Event Ticket tersebut dengan hadiah-hadiah yang tersedia.

Contohnya, kamu bisa menggunakannya untuk coba peruntungan dengan melakukan Spin yang nantinya akan memberikan hadiah secara acak. Daftar hadiah yang bisa didapatkan pun sangat menarik, seperti karakter Moco, pulsa Rp 100 Ribu, hingga berbagai Loot Crate.

Free Fire Event Ticket Hadiah

Garena Free Fire Event Anniversary Ke-2

Lalu bagaimana mendapatkan Event Ticket tersebut? Caranya sangat mudah kok, cukup dengan melakukan login, maka kamu berhak untuk mendapatkan 1x Event Ticket. Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa menyelesaikan misi yang diberikan untuk meraih lebih banyak ticket lagi setiap harinya.

Jumlah Event Ticket pun akan semakin bertambah jika kamu melakukan login setiap hari secara berturut-turut.

Menariknya, kamu juga bisa klaim item secara gratis tanpa syarat. Salah satunya merupakan Helmet Skin Anniversary, Meow-met dan 2nd Anniversary Cake, yang lucu dan eksklusif untuk event ini saja.

Free Fire Event Anniversary Helmet Skin

Masih banyak lagi hadiah yang bisa kamu dapatkan pada event kali ini. Oleh karena itu sebaiknya kamu terus bermain agar tidak melewatkan kesempatan untuk meraihnya.

Bahkan siapa tahu saja kamu bisa mendapatkan voucher pulsa yang nantinya bisa digunakan untuk membeli paket internet agar kamu bisa bermain tanpa perlu kehabisan kuota.

Dengan total hadiah mencapai Rp 3 Milyar, Garena Free Fire menurut saya cukup royal dalam memanjakan para pemainnya. Semoga saja akan ada lebih banyak lagi event seperti ini karena sangat menguntungkan.

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment