ASUS Vivobook X BAPE

EA Lepas Trailer Need for Speed Terbaru, Penuh Polisi dan Kustomisasi




Gametren – Need for Speed merupakan salah satu judul game yang ditunggu-tunggu bagi para penggemar game racing.

Nah kini EA sebagai publisher telah merilis trailer perdana untuk game terbarunya yang bernama Need for Speed Heat. Game ini akan meluncur pada tanggal 8 November 2019 untuk platform PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One.

Trailer berdurasi dua menit tersebut memperlihatkan kalau Need for Speed Heat akan mengambil tema balap liar yang melintasi area perkotaaan dari Palm City. Tidak hanya itu saja, ciri khas Need for Speed seperti kustomisasi mobil dan kejar-kejaran dengan polisi penuh adrenalin juga turut ditampilkan.

Sejauh ini, kabarnya akan ada dua jenis mode permainan yang disuguhkan. Yang pertama merupakan balapan yang telah disetujui bernama Speedhunters Showdown di siang hari untuk mengumpulkan pundi-pundi uang.

Need for Speed Heat Trailer Screenshot

Sedangkan pada malam harinya, pemain akan mengumpulkan reputasi dengan cara mengikuti balap liar. Namun, para polisi akan berusaha untuk menangkap dan mengambil aset-aset yang kamu miliki.

Jika itu benar, maka Need for Speed Heat akan terasa seperti gabungan dari dua judul yang sangat populer sebelumnya, yakni Underground dan Most Wanted. Kombinasi tersebut mungkin bisa saja menjadi resep kesuksesaan yang tengah dibutuhkan oleh seri ini.

Need for Speed Heat sendiri dikembangkan oleh Ghost Games yang juga sebelumnya telah menelurkan beberapa judul Need for Speed seperti Payback pada tahun 2017 dan Rivals pada tahun 2013. Apakah Heat akan menawarkan sesuatu yang berbeda?

Kita hanya bisa menunggu hingga tanggal rilisnya nanti atau setidaknya muncul trailer baru.

[sumber  : Polygon]

Fauzi Rasyad

Seorang gamer akut dan pecinta kucing yang juga aktif memantau perkembangan terbaru di dunia gaming.

Add comment