ASUS Vivobook X BAPE

Far Cry 6 Gunakan Adegan Sinematik Sudut Pandang Orang Ketiga Untuk Kuatkan Sisi Cerita!

Far Cry 6 Perkuat Sisi Cerita Header

Gametren – Seolah ingin menekankan sisi cerita secara lebih kuat, gim Far Cry 6 kabarnya akan mengusung sejumlah metode khusus termasuk menggunakan adegan sinematik dengan sudut padang orang ketiga.

Informasi mengenai hal ini terungkap setelah portal Press Start menerbitkan hasil wawancara bersama Narrative Director Far Cry 6, Navid Khavari, dalam sebuah laporan tertanggal 13 Juli 2020 kemarin.

Kepada Press Start, Navid Khavari secara tegas menuturkan bahwa tim pengembangan Far Cry 6 ingin meningkatkan sisi naratif dari gim tersebut semampu mereka dengan menggunakan sejumlah teknik baru yang belum pernah dilakukan pada seri-seri sebelumnya.

Navid Khavari menyebutkan salah satunya, di mana mereka akan menggunakan adegan sinematik dengan sudut pandang orang ketiga sehingga para penggemar bisa melihat karakter, kostumisasi yang dibuat, hingga interaksi antar karakter.

Sedikit perubahan ini tentunya akan membuat sekuel terbaru dari waralaba garapan Ubisoft tersebut sedikit berbeda dari semua pendahulunya yang menggunakan sudut pandang orang pertama di berbagai macam adegan.

Berkolaborasi dengan sejumlah nama besar dari media hiburan seperti aktor Giancarlo Esposito dan musisi Pedro Bromfman, DualShokers memperkirakan Far Cry 6 sebagai proyek besar dan mahal dari Ubisoft yang mungkin lebih fokus pada cerita dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Bagi kamu yang belum tahu, Far Cry 6 menggandeng Giancarlo Esposito untuk beraksi sebagai Anton Castillo (tokoh protagonis utamanya) sementara Pedro Bromfman sebagai komposer musik latarnya.

Namun secara lebih lanjut, Navid Khavari mengkonfirmasi bahwa Far Cry 6 tentunya tidak hanya akan mengandalkan potongan adegan sinematik untuk membangun kekuatan ceritanya.

Drana tentang bagaimana tokoh Yara berubah menjadi sosok yang berperilaku seperti rezim Anton dalam mempengaruhi kota juga akan menjadi aspek penting saat membangun kekuatan sisi cerita Far Cry 6.

Gim yang ikut menyapa penggemar pada acara Ubisoft Forward tersebut juga akan memiliki mekanisme permainan open-world yang dinamis seperti gim di dalam Far Cry pada umumnya dengan karakter Yara sebagai pusat ceritanya.

Jika sesuai dengan jadwalnya, Far Cry 6 sendiri akan meluncur pada tanggal 18 Februari 2021 secara serentak untuk Xbox Series X, PlayStation 5, Xbox One, PlayStation 4, dan komputer.

Sukindar

Penulis Gametren dengan domisili terjauh saat ini yaitu di Jogjakarta. Sukindar banyak menulis seputar kabar terbaru di dunia game.

Add comment