Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint Gratis Dimainkan Akhir Pekan Ini

Gametren – Apabila tidak memiliki rencana tertentu akhir pekan ini, maka ada baiknya kamu mencoba gim Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint yang bisa dimainkan secara gratis hingga tanggal 20 Juli 2020.

Sejalan dengan kampanye perayaan Ubisoft Forward yang digelar beberapa waktu lalu, penerbit sekaligus pengembang gim Ubisoft menawarkan akses gratis untuk salah satu judul gim tembak-menembaknya itu selama akhir pekan ini.

Para penggemar yang tertarik untuk mencicipinya bisa mengakses gim itu melalui halaman Ubisoft Free Weekend kemudian memilih platform sesuai dengan perangkat yang akan digunakan.

Adapun dalam hal ini, penggemar bisa memilih salah satu di antara semua platform yang didukung oleh Ghost Recon Breakpoint, termasuk di antaranya adalah Xbox One, PlayStation 4, dan komputer (melalui Epic Game Store atau Uplay).

Hingga pukul 3.00 pagi pada tanggal 21 Juli 2020 waktu setempat, Ubisoft akan mengizinkan para penggemar untuk mengunduh gim tembak-menembak daring tersebut dan memainkannya secara penuh.

Bagi para penggemar, ini kesempatan emas untuk mencoba gim sebelum membelinya dengan harga sekitar Rp 600 Ribuan (versi standar) karena semua progres dan capaian dalam gim tetap akan tersimpan meski masa akses gratis sudah habis.

Sehingga di kemudian hari, penggemar tidak perlu mengulang dari awal semua progres yang memakan waktu tersebut saat mereka memutuskan untuk membeli Ghost Recon Breakpoint.

Ubisoft sekarang ini juga sedang menggelar acara diskon besar-besaran bertajuk “Ubisoft Forward Sale”, dimana para penggemar dapat membeli gim impiannya dengan potongan harga hingga 75 persen.

Termasuk dalam hal ini, gim tembak-menembak taktis yang bisa dimainkan gratis selama akhir pekan tersebut juga mendapatkan potongan harga secara maksimal sehingga para penggemar hanya perlu mengeluarkan biaya seperempat dari harga asli untuk meminangnya.

Potongan harga untuk gim tersebut berlaku baik untuk edisi standar, gold, maupun ultimate yang menawarkan bonus tambahan berbeda-beda seperti Year 1 Pass dan Ultimate Pack.

Adapun secara lebih rinci, edisi standar Ghost Recon Breakpoint sekarang ini dibanderol sekitar Rp 170 Ribuan, gold Rp 280 Ribuan, dan ultimate Rp 340 Ribuan pada Ubisoft Store.

Artikel Terkait