Inisiasi PlayAtHome, Sony Berikan Uncharted: Nathan Drake Collection dan Journey Gratis

Gametren – Salah satu hal yang bisa mengisi waktu ketika tengah dalam masa #DiRumahAja ini adalah dengan bermain game.

Untuk membantu para gamer agar tetap punya judul game yang bisa dimainkan, Sony pun menginisiasi Play At Home dengan memberikan Uncharted: Nathan Drake Collection dan Journey secara gratis melalui PlayStation Store.

Kedua game ini dapat menjadi milik kamu semua bebas tanpa biaya, bahkan tanpa perlu menjadi anggota PS Plus sekalipun. Inisiasi Play At Home ini sendiri dimulai dari tanggal 16 April hingga 6 May 2020.

Jim Ryan melalui blog resmi PlayStation mengatakan bahwa inisiasi Play At Home merupakan salah satu usaha Sony Interactive Entertainment untuk mendukung para gamer tetap di rumah selama masa pandemi Covid-19.

Kedua game yang mendapatkan kritik positif ini pastinya akan membantu kamu melewati masa-masa saat harus di rumah. Apalagi kalau kamu memang sudah berniatan untuk memainkannya, namun masih menunggu diskon.

Uncharted: Nathan Drake Collection sendiri merupakan kumpulan dari tiga game Uncharted yang mengisahkan Nathan Drake dalam petualangannya mengunjungi tempat-tempat misterius. Seri ini merupakan prequel dari Uncharted 4 yang rilis secara ekslusif untuk PlayStation 4.

Dengan hadirnya tiga game dalam satu paket, maka kamu bisa bermain dalam waktu lama dan mendapatkan cerita yang lengkap. Pastinya game ini akan melepas dahaga kamu yang suka bermain game adventure seperti Tomb Raider.

Sementara untuk Journey, game ini mendapatkan resepsi yang sangat baik ketika pertama kali rilis. Visual menawan, musik yang menenangkan, dan gameplay unik menjadi daya tarik utamanya. Yang paling unik, Journey memiliki komponen multiplayer dimana kamu akan bertemu dengan pemain lain secara acak ketika tengah berpetualang.

Kamu bisa bekerja sama untuk menyelesaikan puzzle yang ada atau sekedar bermain bersama. Namun, komponen ini tidak seperti biasa karena tidak ada cara untuk berkomunikasi langsung sehingga kamu akan mendapatkan pengalaman yang berbeda.

Jika tidak cukup dengan kedua game tersebut, kamu pun bisa mendapatkan Uncharted 4: Thief’s End, Dirt Rally 2.0, dan Monster Hunter: World secara gratis jika menjadi anggota PS Plus. Seluruh game tersebut bisa memberikan lebih dari 100 jam gameplay jika kamu mainkan secara terus menerus.

Artikel Terkait