Hero Baru di Mobile Legends, Cecilion, Pasangan dari Camilla yang Keren Abis

Gametren – Seperti biasanya, Moonton terus menerus menambahkan hero baru di game andalan mereka Mobile Legends: Bang Bang.

Nah hero terbarunya kali ini merupakan Cecilion, pasangan dari Camilla yang belum lama ini juga dihadirkan pada Mobile Legends. Keduanya sama-sama mengusung desain yang mirip dengan drakula atau karakter dari game Castlevania.

Tidak hanya itu saja, skill yang dihadirkan pun memberikan harmoni yang luar biasa jika dikombinasikan dengan Camilla. Bahkan Cecilion mempunyai skill khusus yang hanya bisa diakses kalau Camilla berada dalam satu tim.

Skill bernama Moonlit Walts tersebut akan memanggil Camilla untuk memberikan Shield tebal yang sulit untuk ditembus. Ini tentunya merupakan mekanisme yang unik karena jarang sekali ada hero yang bisa bekerja sama dengan hero lain secara langsung.

Lalu bagaimana dengan skill yang dimiliki oleh Cecilion sendiri? Pastinya cukup menarik untuk digunakan.

Skill Pasif, Overflowing, memungkinkan Cecilion mendapatkan 10 mana setiap kali berhasil mengenai musuh menggunakan skill. Seberapa kuat skill yang digunakan Cecilion akan bergantung dengan seberapa besar jumlah mana yang dimiliki.

Skill 1, Bat Impact, akan memberikan damage besar secara garis lurus yang bisa diarahkan kemana tujuannya. Nantinya kelelawar tersebut akan meledak di akhir perjalanan sebagai salah satu sumber damage utama.

Skill 2, Sanguine Claw, akan membuat Cecilion mengeluarkan dua cakar kegelapan yang akan menghentikan pergerakan lawan dari jarak jauh. Ditambah lagi, Cecilion akan dapat bergerak menjadi lebih cepat.

Skill Ultimate, Bat Feast, merupakan skill yang tidak boleh diremehkan karena Cecilion akan mengeluarkan beberapa kelelawar secara beruntun yang akan memberikan magic damage ke lawan. Menariknya lagi, setiap kelelawar yang berhasil mengenai lawan akan memulihkan darah Cecilion.

Setelah melihat kemampuan dari hero baru yang satu ini, apakah kalian tertarik untuk mencobanya? Untuk saat ini Cecilion sendiri baru tersedia untuk Advance Server dan mungkin perlu membutuhkan waktu sebelum akhirnya dilepas ke server publik.

Pastinya, kehadiran Cecilion dan Camilla akan membuat pertandingan lebih dinamis lagi, khususnya dalam hal team fight.

Artikel Terkait